Julia Perez Menangis Gelar Buka Puasa dan Ulang Tahun Bareng Ayahnya

By nova.id, Selasa, 24 Juli 2012 | 02:45 WIB
Julia Perez Menangis Gelar Buka Puasa dan Ulang Tahun Bareng Ayahnya (nova.id)

Julia Perez Menangis Gelar Buka Puasa dan Ulang Tahun Bareng Ayahnya (nova.id)

"Julia Perez dan keluarga (Foto: Icha) "

Meski menyimpan rasa kesal atas sikap ayahnya, Julia Perez akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, hubungannya dengan sang ayah kini semakin membaik. Terbukti, Jupe yang pekan lalu merayakan ulang tahun menyempatkan waktu untuk mengunjungi ayahnya di Rumah Tahanan Mabes Polri, BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Aku senang sekali walaupun sudah terlambat. Harusnya tanggal 15 Juli kemarin aku ulang tahun. Tapi memang aku pengennya ngerayain sama papa dan adik-adik aku yang dari papa. Tapi baru kesampaian sekarang," ujar Jupe haru, saat ditemui di kantor Mabes Polri, BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/7).

Jupe mengaku menggelar tiga momen sekaligus. Dalam hidupnya, ini kali pertama Jupe berkumpul dengan keluarga papanya.

"Ini buka puasa, ulang tahun aku, dan silaturahmi. Ini berkah ramadhan. Aku rasa kita manusia itu harus hidup berkualitas. Selama ini sulit menerima adik-adikku yang dari pasangan papa. Sekarang alhamdulillah aku sudah bisa terima mereka dan mereka adalah adik-adikku serta bagian dari diri aku," ujar Jupe menahan air mata.

Jupe tak pernah merasakan hal ini sebelumnya.  "Aku sudah siap menerima adik-adikku ini. Aku terharu. Aku senang,  kemarin adikku bilang papa ngucapin selamat ulang tahun. Aku senang karena selama 32 tahun aku tunggu ucapan itu. Aku senang papaku bisa ingat ulang tahun aku," ungkapnya sambil menangis. Icha