Coboy Junior Tiga Hari Siapkan Konser

By nova.id, Senin, 23 Juli 2012 | 13:14 WIB
Coboy Junior Tiga Hari Siapkan Konser (nova.id)

Coboy Junior Tiga Hari Siapkan Konser (nova.id)

"Coboy Junior Foto icha "

Coboy Junior menggelar konser mini di hari ulang tahun pertamanya. Grup vokal yang terdiri dari Rizky, Bastian, Aldi dan Iqbal ini mengaku tak menyangka, di usia yang masih belia mampu membuat konser mini.

 "Luar biasa, dibuatin konser, bisa homeband nyanyi live 6 lagu ditonton seluruh warga Indonesia. Benar-benar di luar bayangan kami," ujar Rizky saat ditemui di ulang tahun Coboy Junior, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/7).

 Coboy Junior mengaku terkejut saat manajer mereka mengabarkan akan diadakan konser mini seminggu lalu. "Kami kaget dibikinin konser, awalnya kami memohon kapan konser, tiba-tiba seminggu yang lalu dikasih tahu akan birthday konser. Persiapannya cuma 3 hari," ucap Bastian.

 Konser mini ini dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Sean, Dera, Rossa Idol, Indra Bekti, Ayu Dewi, Nizam dan masih banyak lagi. "Kami enggak nyumbang ide. Last minute banget, waktu singkat, jadi kita berempat udah setahun tahu konsep-konsepnya. Kami  berempat udah spontan aja, sama-sama tahu," lanjut Rizky.

 Meski terkesan dadakan, namun Coboy Junior mengaku senang lantaran acara berjalan sukses. "Alhamdulilah lancar. Semua enggak ada kendala, penontonnya juga banyak, puas," timpal Aldi.  Icha