Ariel Disambut Tumpeng

By nova.id, Senin, 23 Juli 2012 | 10:07 WIB
Ariel Disambut Tumpeng (nova.id)

Ariel Disambut Tumpeng (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Tak seperti biasa, suasana Hotel Grand Serela di kawasan Jalan Riau, Bandung  terlihat 'memerah'. Ratusan fans Peterpan yang selama ini dikenal dengan sebutan Sahabat Peterpan sudah berdatangan menuju ke  hotel  yang dipilih oleh pihak manajemen Peterpan untuk mengadakan acara buka puasa bersama antara Peterpan, Sahabat Peterpan dan awak media.

Menurut Ferdy,  staf  Store Merchandise Peterpan, untuk acara buka puasa bersama ini pihak menejemen  telah menyiapkan tempat yang representatif untuk jumpa pers dan temu kangen dengan Sahabat Peterpan yang khusus datang dari seluruh Indonesia. 

"Untuk antisipasi membludaknya jumlah fans yang datang, dibatasi hanya kepada fans yang selama ini sudah terdaftar dan memiliki ID khusus. Ini sudah mulai rame sudah berdatangan karena sebentar lagi Ariel dan Peterpan akan datang," ujar Ferdy ditengah kesibukannya mempersiapkan acara.

Sebuah tumpeng lengkap dengan beberapa alat musik telah siap di Ballroom hotel  untuk menyambut kedatangan Ariel. "Sore ini sekitar  jam  16.30  acara dimulai.  Rencananya, jumpa pers dulu setelah itu baru buka puasa bersama."  Dari sahabat Peterpan  sudah menyiapkan beberapa hadiah untuk dipersembahkan ke  Ariel sebagai tanda bahwa mereka senang bisa bertemu lagi.

Erni