Indra Bekti Antusias Sambut Ramadan Bersama Buah Hatinya

By nova.id, Jumat, 20 Juli 2012 | 10:01 WIB
Indra Bekti Antusias Sambut Ramadan Bersama Buah Hatinya (nova.id)

Indra Bekti Antusias Sambut Ramadan Bersama Buah Hatinya (nova.id)

"Foto: Icha "

Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi pasangan Indra Bekti dan Dilla. Pasalnya, tahun ini keduanya di temani buah hati mereka, Dafania Sahira Indra Bekti. Meski merasa sedikit kerepotan, Dilla maupun Bekti sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut ramadan.

"Kami menyiapkan makanan untuk berbuka dan sahur. Masak tapi enggak harus kok, sudah kita atur jadwalnya dimana akan buka bareng. Karena ini kan pertama kali ada anak" ujar Bekti saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/7) malam.

Indra dan Dilla mulai terbiasa  menikmati hari-harinya sebagai orangtua. "Senang banget kita. Enggak repot kok. Kita saling menjaga aja. Ganti-gantian deh. Kalau aku capek Bekti yang gantiin," tutur Dilla. "Kelahiran anak ini adalah anugerah yang tidak terhingga untuk aku dan Dilla. Buka puasa bareng sama anak, itu yang berbeda tahun ini," timpal Bekti.

Bekti berharap puasanya kali ini lancar. Sementara  Dilla masih belum boleh lantaran menjalani ASI ekslusif. "Insya Allah puasa nanti. Tergantung dokternya aja kalau memang boleh puasa ya puasa. Soalnya aku lagi ASI juga," ucapnya.Icha