Heboh Kabar Nikah Siri Nuri Maulida dan Suami Puput Melati

By nova.id, Jumat, 20 Juli 2012 | 00:54 WIB
Heboh Kabar Nikah Siri Nuri Maulida dan Suami Puput Melati (nova.id)

Heboh Kabar Nikah Siri Nuri Maulida dan Suami Puput Melati (nova.id)

"Ustadz Guntur Bumi (Foto: Icha) "

Baru  setahun menikah,  Ustadz Guntur Bumi dengan Puput Melati  tertimpa kabar tak sedap. Pasalnya, Ustadz Guntur disebut-sebut telah menikah siri dengan artis sinetron Nuri Maulida.

 Kabar tersebut  menjadi buah bibir banyak orang. Padahal, Puput baru saja melahirkan anak pertamanya, Azzahra, buah pernikahannya dengan Ustad Guntur  pada 1 Juni 2012. Sayang, ketika ditemui tabloidnova.com usai mengisi acara di bilangan Pancoran, Ustad Guntur pun enggan dimintai komentar. Bahkan, sosok Ustad Guntur yang biasanya ramah, kini tampak berbeda.

 "Aduh, lain kali ya. Nanti kita rescedule ulang. Saya lagi buru-buru nih. Maaf ya," ujar Ustad Guntur menghindar saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/7) malam.

 Saat ditanya kabar nikah siri tersebut, Ustadz Guntur langsung menutup pintu mobil. Sementara itu, ditemui di kesempatan yang sama, Puput Melati memilih bungkam dan lari ke dalam mobil sambil mengendong anak pertamabuah pernikahannya dengan suami pertamanya, Oddie Pratama Wibowo. "Makasih ya, maaf," ujar Puput langsung menutup pintu mobil. Icha