Angelina Sondakh Nyaman Dengan Brotoseno

By nova.id, Kamis, 19 Juli 2012 | 12:36 WIB
Angelina Sondakh Nyaman Dengan Brotoseno (nova.id)

Angelina Sondakh Nyaman Dengan Brotoseno (nova.id)

"Angelina Sondakh (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh banyak mendapatkan pelajaran semenjak menjadi tahanan KPK. Selama di tahanan, Angie memperoleh tambahan pengetahuan dari seorang ustadzah.

Angie bahkan merasa tak peduli bila sampai dihukum mati. "Ada guru ngaji yang mengajarkan agama, dia peroleh ketenangan disana. Dia bilang, saya enggak peduli dihukum mati, saya boleh kehilangan dunia, tapi saya dekat dengan Tuhan. Mungkin ini jalan Tuhan untuk saya. Tertawa Angie lepas sekali," jelas kuasa hukum Angie, Teuku Nasrullah SH saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (18/7) siang. Selama dua bulan di tahanan, Angie mendapatkan kenyamanan lain yang berasal dari kekasihnya, Raden Brotoseno. Satu hal yang membuat Angie jatuh hati kepada Brotoseno adalah kesetiaan lelaki itu terhadapnya.

"Broto memang tidak selalu hari Senin dan Kamis jenguk, kan dia kerja. Angie nyaman dengan Broto. Angie merasa walaupun  Broto masih muda tapi sangat mengayomi. Satu yang dilihat Angie adalah kesetiaan Broto. Saat Angie ada di dalam (tahanan), Broto itu tidak meninggalkannya sedikit pun," puji Nasrullah.Okki