Ariel Ditunggu Fans Buka Puasa Bersama

By nova.id, Kamis, 19 Juli 2012 | 09:45 WIB
Ariel Ditunggu Fans Buka Puasa Bersama (nova.id)

Ariel Ditunggu Fans Buka Puasa Bersama (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Berbagai acara sudah disusun untuk menyambut kebebasan Nazriel Irham alias Ariel. Tak cuma menyambut Ariel di lapas Kebon Waru, mereka juga mengadakan acara buka puasa bersama.

"Setelah Ariel bebas, tanggal 23 juli juga kita  ada bukber (buka puasa bersama) Sahabat Peterpan se-Indonesia," kata koordinator Sahabat Peterpan, Ferdy, saat dihubungi Kamis (19/7) siang.

Tak cuma Sahabat Peterpan yang berdomisili di Bandung atau Jakarta, penggemar-penggemar dari luar daerah dikatakan Ferdy akan 'menyerbu' lapas Kebon Waru untuk melakukan penyambutan.

"Banyak Sahabat Peterpan dari luar daerah datang kesini. Ada yang dari Gresik, Pekalongan, Cirebon, Majalengka, Medan, dan Makassar, Kuningan, Tegal, Cilacap, Brebes, Sidoarjo, Bandung, Jakarta, Jogja, Medan, Gorontalo, Indramayu, Bogor, Malang dan nanti masih ada lagi," katanya.

Jika diberikan izin, Ferdy dan Sahabat Peterpan akan mengajak sang idola untuk berbuka puasa. "Pengen buka puasa ajak Ariel. Harapannya Ariel bisa datang, ikut buka puasa bersama. Tapi enggak tau deh, dizjinin atau enggak sama manajemen. Kalaupun enggak bisa datang, kami tetap ngumpul dan bukber, menyambut kebebasan Ariel," jelasnya.

Okki