Dhini Aminarti: Saya Takut Dosa

By nova.id, Kamis, 19 Juli 2012 | 01:40 WIB
Dhini Aminarti Saya Takut Dosa (nova.id)

Dhini Aminarti Saya Takut Dosa (nova.id)

"Foto: Okki "

Pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto kembali bermain dalam satu judul sinetron, Dalam Mihrab Cinta. Ini adalah kali ketiga Dhini dan Dimas berakting dalam judul yang sama.

"Kebetulan ini sudah ketiga kalinya syuting bareng Dimas, lebih enak pastinya. Saya enggak terlalu merasa bersalah karena enggak ngurusin dia di rumah, sama-sama di lokasi syuting," ujar Dhini.

Dhini berusaha berangkat bersama dengan Dimas ke lokasi syuting. Setidaknya, mereka bisa meluangkan sedikit waktu ditengah-tengah padatnya aktifitas mereka.

"Kalau pas ada scene bareng, kami berangkat bersama. Senang bisa ngurusin dia sekalian," cerita pemilik nama lengkap Dhini Aminarti Maulana itu.

Dalam sinetron tersebut, mereka diceritakan sering terlibat konflik. Bahkan, ada satu scene dimana Dhini harus menampar pipi Dimas. Lantaran takut durhaka kepada suami, Dhini sengaja menolak. "Kan ada scene aku nampar Dimas, aku enggak mau. Takut menampar suami, takut dosa. Akhirnya sama tim disuruh ngelakuin hal lain. Akhirnya aku dorong saja," ungkap Dhini sambil tertawa.

Okki