Angelina Sondakh Dekatkan Brotoseno Dengan Anak-anaknya

By nova.id, Rabu, 18 Juli 2012 | 12:09 WIB
Angelina Sondakh Dekatkan Brotoseno Dengan Anak anaknya (nova.id)

Angelina Sondakh Dekatkan Brotoseno Dengan Anak anaknya (nova.id)

"Angie dan Brotoseno (Foto: Okki) "

Mantan penyidik KPK, Brotoseno, tak cuma berhasil mengambil hati Angelina Sondakh,  namun juga putra Angie, Keanu, dan kedua anak tiri Angie, Zahwa dan Aaliyah. Terbukti, selama Angie dan Broto menjalin kasih, keluarga mereka pun sudah dekat.

"Mereka (anak dan Broto) memang dekat. Angie mengupayakan anak dari almarhum Adjie dengan Reza, Zahwa dan Aaliyah, dan anak Adjie dengan Angie, Keanu, diupayakan dekat dengan Broto," ujar  kuasa hukum Angie, Teuku Nasrullah, saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (18/7) siang. Kedekatan anak-anak Angie dengan Brotoseno terlihat saat Broto mengajak anak-anak Angie pergi berlibur. Disana, Broto berperan seolah-olah menjadi orangtua bagi anak-anak Angie.

"Angie minta tolong ke oma dan opa agar membawa anak-anaknya ke Bali, tapi karena sudah tua mereka enggak kuat. Akhirnya Angie minta tolong Broto," ungkap Nasrullah. Menurut Nasrullah, anak-anak Angie sama sekali tak keberatan diantar berlibur oleh kekasih ibunda mereka. Saking dekatnya, kata Nasrullah, anak-anak memiliki panggilan sendiri untuk Broto.

"Zahwa dan Aalyah sudah dekat dengan Broto, panggilnya saja om polis (polisi)," cerita Nasrullah.Okki