Adipati Dolken Pernah Serumah dengan Pacarnya

By nova.id, Rabu, 18 Juli 2012 | 11:36 WIB
Adipati Dolken Pernah Serumah dengan Pacarnya (nova.id)

Adipati Dolken Pernah Serumah dengan Pacarnya (nova.id)

"Chika Anastasya Kinsky (Foto: Okki) "

Adipati Koesmadji (21) alias Adipati Dolken sempat diterpa isu miring terkait beredarnya foto-foto syur dirinya dengan seorang perempuan bernama Chika Anastasya Kinsky (20). Adipati  berciuman dengan Chika dalam berbagai pose.

"Aku mau klarifikasi tentang fotoku sama Adipati. Aku juga bingung kenapa foto itu bisa tersebar luas," tandas Chika  di studio Odissey, jalan Tebet Barat Dalam 2C No.7, Jakarta Selatan, Rabu (18/7) sore.  Foto itu, menurut Chika dibuat sekitar dua tahun lalu kala mereka masih menjalin kasih sekitar 1,5 tahun lamanya. Chika yang sempat dikabarkan tinggal serumah dengan Adipati, langsung memberikan komentarnya.

"Ya, dulu sempat sering nginap, tinggal bareng, tiap hari ketemu. Tapi nginap bareng teman juga. Adi dan teman-teman nginap di rumahku. Keluarga awalnya komplain," jelas  Chika.  Chika malah bingung saat dirinya dituding Adipati sengaja mengumbar foto-foto pribadi itu. "Saat foto itu diambil, aku dan dia masih sama-sama labil. Kami masih sangat kecil, jadi sering upload foto di Facebook, kita enggak tahu kedepannya  akan seperti ini," ujar Chika yang mengaku tak terpaksa saat dicium Adipati. "Namanya pacaran, kan, sama-sama saling mau," ucapnya tersipu. Okki