Ariel Bakal Bebas, Luna Maya Jaga Stamina

By nova.id, Rabu, 18 Juli 2012 | 05:15 WIB
Ariel Bakal Bebas Luna Maya Jaga Stamina (nova.id)

Ariel Bakal Bebas Luna Maya Jaga Stamina (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Nizar) "

Ariel bakal segera menghirup udara bebas. Rencana pembebasan Ariel disambut hangat berbagai pihak, termasuk dari kalangan selebriti. Maklum, sampai kini Ariel tetap dianggap sebagai musisi handal yang telah membuktikan eksistensinya di jagad musik tanah air.

Yang menarik, menjelang pembebasan Ariel, Luna Maya tengah asik menggeluti dunia olah vokal. Sepekan menjelang lebaran tahun ini, Luna  bakal mengeluarkan mini album dengan single pertama, Sudah Biasa, karya Pay dan Dewiq. Tak diketahui apakah album Luna merupakan 'hadiah' pembebasan Ariel

Menurut Luna, dunia entertianment tak bisa lepas dari kehidupannya, termasuk tarik suara. Meski suaranya biasa-biasa saja. Luna berani menerima kontrak untuk pembuatan mini album. "Semua orang kalau ingin belajar, pasti kedepannya bisa menyanyi dengan baik, " tukas Luna.

Proses pembuatan mini album tersebut, menurut Luna berjalan begitu cepat dan singkat. Setelah ia meneken kontrak, tiga hari kemudian  sang produser dari  Multiswara Record membawa Luna ke posko Pay dan Dewiq di bilangan Kemayoran. Dari tangan pencpta dan komposer musik berbakat inilah, karakter suara Luna di dengar.

"Setelah Pay mengerti suara saya, dia ciptakan lagu yang pas karakternya dengan suara saya. Tinggi dan rendah nadanya, Pay dan Dewiq yang tahu, " papar Luna.

Untuk pembuatan video klip, kepada tabloidnova.com Luna mengaku harus menjaga stamina dan kesehatannya. "Untuk take vocal lagu Sudah Biasa ini enggak terlalu lama juga, kurang lebih tiga jam setengah. Ya, sebelum pembuatan klip ini tentunya stamina saya harus sehat, Untuk sehat, saya memperhatikan makanan dan tetap berolah raga," cerita Luna yang disebut-sebut telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Ariel.

Nizar