Risty Tagor Bicara Anak

By nova.id, Rabu, 18 Juli 2012 | 01:45 WIB
Risty Tagor Bicara Anak (nova.id)

Risty Tagor Bicara Anak (nova.id)

"Risty Tagor, Rifki Balweel, dan sang anak (Foto: Okki) "

Risty Tagor dan Rifky Balweel kerepotan mengurus anak sematawayang mereka, Arsen (13 bulan). Apalagi pasangan ini harus melakoni sejumlah kegiatang, termasuk di bulan Ramadan yang segera tiba.

"Sekarang Arsen baru bisa jalan. Kerepotannya bukan cuma pas Ramadan saja, tapi dari awal. Namanya juga pengalaman pertama kali jadi orangtua," ujar Risty, Selasa (17/7) sore.  Menjadi orangtua, bagi Risty, merepotkan sekaligus menyenangkan. Risty terlihat antusias saat menceritakan perkembangan anaknya.

 "Arsen sudah mulai rusuh, tapi sangat menyenangkan dan kalau syuting bawaannya mau cepat pulang. Dia aku beri ASI eksklusif, jadi tahu setiap perkembangannya," ujar pemilik nama lengkap  Risty Tagor Harahap itu.  Sama-sama sibuk berakting, Risty dan Rifky bergotong-royong untuk mengasuh putra pertama mereka. Jika terpaksa  harus bekerja, Risty dan Rifky menyerahkan Arsen kepada orangtua mereka.

"Kita sempat syuting barengan. Aku mau ambil kerjaan selama Arsen ada yang jagain. Biasanya aku kasih ke orang yang kita kenal atau orangtua,  baru aku percaya. Kami fleksibel, saling bantu saja jaga anak," ujar Risty

 Okki