Dude Harlino: Jodoh Bukan Untuk Dikeluhkan

By nova.id, Selasa, 17 Juli 2012 | 12:45 WIB
Dude Harlino Jodoh Bukan Untuk Dikeluhkan (nova.id)

Dude Harlino Jodoh Bukan Untuk Dikeluhkan (nova.id)

"Dude Harlino (Foto: Okki) "

 Dude Harlino masih terlihat sendiri setelah hubungannya dengan Asmirandah kandas. Soal jodoh, Dude mengaku tak mau memaksakan. Ia percaya,  jalan hidupnya sudah ada yang mengatur.

"Jodoh, rezeki, umur kita, itu sudah diatur, jadi bukan untuk dikeluhkan. Apapun, hidup ini sudah diatur, pasti sudah ada hikmahnya," tandas Dude di  Blacksteer Auto Lounge, The Bellezza Suites, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (17/7) sore. Selama ini, Dude berusaha mendapatkan pasangan yang terbaik. "Saya selalu memaknai semuanya positif. Hikmahnya dari ini (kegagalan) berarti ada yang jauh lebih berkuasa di atas kita," ujar pria 31 tahun itu.  Soal pasangan, Dude mengaku sangat terbuka kepada keluarga. "Saya minta doa dan nasihat dari keluarga. Pasti mereka kasih nasihat dan doa," tukas pria berdarah Minangkabau itu.  Lama tak berpacaran, Dudemengaku beruntung karena keluarga besarnya sama sekali tak menuntut. Jika ada pertanyaan soal jodoh, Dude menganggap itu adalah bentuk perhatian keluarga atas dirinya.

"Enggak ada tuntutan. Keluarga mengingatkan saja. Menikah itu ibadah dan semua nasihat yang masuk ke saya itu wujud kecintaan keluarga," tuntas alumnus Universitas Indonesia itu. Okki