D'Rayu Kecewa Tak Diakui Raffi Ahmad

By nova.id, Selasa, 17 Juli 2012 | 09:18 WIB
D Rayu Kecewa Tak Diakui Raffi Ahmad (nova.id)

D Rayu Kecewa Tak Diakui Raffi Ahmad (nova.id)

"Foto: Isna "

Trio vokal D'Rayu akhirnya memutuskan untuk keluar dari manajemen Raffi Ahmad dan Rita Priatna. Setelah kisruh soal penelantaran mereka oleh Raffi dan Rita, personel D'Rayu, Kiki Kano, Arum Rangga, Yopie Beda memilih untuk bergabung dengan manajemen artis milik Hengky Kurniawan.

"Dari pihak D'Rayu kami kecewa enggak diaku sama Raffi Ahmad. Tapi akhirnya kami tahu apa yang terjadi sebenarnya. Mulai dari 4 hari yang lalu sudah enggak ada nama Raffi Ahmad, enggak ada nama Barometer Life," kata Kiki di Thamrin Residence, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Selasa (17/7).

Mereka mengaku telah mennyelesaikan segala hal yang menyangkut soal hak dan kewajiban dengan Raffi dan Rita. Salah satunya termasuk soal honor 13 kali show yang telah dijalani.

"Kami sudah serahkan semua ke lawyer. Semua dalam keadaan baik. Kami ingin melangkah untuk lebih baik lagi. Kalau ada mis komunikasi, kami  akan bicara lagi. Kami ngomong baik-baik," jelas Yopie.

Sebelumnya, D'Rayu menggelar jumpa pers meminta kejelasan nasib mereka di bawah ruumah produksi milik Raffi dan Rita. Mereka merasa ditelantarkan karena segala keperluannya sudah tidak pernah diurusi lagi oleh Raffi dan Rita. Namun kemudian pihak Raffi menyangkal menjadi produser D'Rayu. Rita mengaku D'Rayu berada di bawah naungannya.

Isna