Marshanda dan Ben Kasyafani: Lama-lama Kami Menikmatinya

By nova.id, Selasa, 17 Juli 2012 | 06:32 WIB
Marshanda dan Ben Kasyafani Lama lama Kami Menikmatinya (nova.id)

Marshanda dan Ben Kasyafani Lama lama Kami Menikmatinya (nova.id)

"Foto: Isna "

Marshanda dan Ben Kasyafani bersemangat menceritakan calon bayi mereka. Usia kehamilan yang masih tergolong muda, belum membuat Chaca terlalu merasakan keluhan.

"Sekarang usia kehamilan Chaca masuk minggu ke-11. Senang udah 2 kali periksa rutin ke dokter, udah 2 kali USG, dengar detak jantung. Kita senang s udah ada kehidupan di dalam sana walaupun bentuknya belum jelas, tapi dokter bilang sehat. ," ujar Ben di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (17/7).

Bintang sinetron Bidadari itu juga belum merasakan mual yang terlalu mengganggu. Jika mual, justru sebagai tanda untuk Chaca agar segera makan.

"Paling mual tapi enggak sampai muntah. Aku bawa makan, kenyang, mualnya hilang. Itu tanda buat aku makan. Ada mood swing tapi enggak parah. Kadang-kadang suka pengen diam aja," tutur Chaca.

Sebagai suami, Ben memaklumi mood Chaca yang kerap berubah. Biasanya mantan VJ MTV ini akan memijat Chaca agar lebih rileks. "Aku suka pijat dia biar lebih tenang. Tapii sejauh ini kita berdua jadi jauh lebih dekat. Lama-lama kami menikmati," aku Ben.

Isna