Fadlan Jelaskan Kabar Asmaranya Dengan Lyra Virna

By nova.id, Selasa, 17 Juli 2012 | 06:09 WIB
Fadlan Jelaskan Kabar Asmaranya Dengan Lyra Virna (nova.id)

Fadlan Jelaskan Kabar Asmaranya Dengan Lyra Virna (nova.id)

"Foto: Okki "

Kemesraan yang selalu diumbar oleh aktor dan model Muhammad Fadlan seolah menunjukkan adanya sesuatu diantara dirinya dengan artis Lyra Virna. Saat ditanyakan, Fadlan pun mengaku kalau Lyra sama sekali tak mempermasalahkan saat kata sayang sering terucap.

Aktor serta model Muhammad Fadlan sudah bercerai dari sang istri Sisca Magdalena awal 2012 lalu. Nama artis cantik Lyra Virna disebut-sebut sebagai biang keladi perceraian mereka.

Seolah menguatkan, dalam sebuah akun pribadi di dunia maya, keduanya seolah tak malu-malu untuk saling ungkapkan sayang. Baik Fadlan maupun Lyra, sepertinya tak mempermasalahkan hal itu.

"Memang enggak boleh ya ngungkapin (sayang). Memang ada yang salah ya gue jadi bagian. Selama orangnya enggak marah juga enggak masalah," sahut Fadlan saat dijumpai di Studio PSI Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (16/7) petang.

Meski mengaku tak memiliki hubungan spesial selama ini dengan Lyra Virna, namun saat membicarakan wanita dua anak itu, wajah Fadlan kerap berseri-seri. Soal bagaimana gambaran hubungannya dengan Lyra, Fadlan enggan gamblang menjelaskan. Fadlan hanya menjelaskan kalau mereka hanya sekedar berteman. "Pertemanan. Tapi itu tanya Lyra sendiri deh," ucap Fadlan terbata.

Seolah kebetulan, perceraian Fadlan terendus disaat ia sedang dekat dengan Lyra. Namun, pria yang memiliki kembaran bersama Fadli itu menampik jika Lyra adalah penyebabnya.

"Memang cerai bukan karena dia. Memang permasalahan gue sudah lama dipendam dan enggak bisa diperbaiki. Kalau misalnya ada berita tentang penyebabnya Lyra, itu seribu persen bukan," tegasnya.

Okki