Nidji Bikin Gebrakan

By nova.id, Selasa, 17 Juli 2012 | 01:18 WIB
Nidji Bikin Gebrakan (nova.id)

Nidji Bikin Gebrakan (nova.id)

"Nidji (Foto: Icha) "

Grup band Nidji kembali membuat gebrakan baru. Sukses dengan album sebelumnya, kini Nidji berhasil merilis double album barudengan judul 'Liberty Victory'.

 Dalam album Liberty, Nidji menghadirkan 10 lagu dari yang telah dirilis sejak 2011 lalu. Sementara di album Victory berisi 3 lagu remix dan 5 lagu baru, salah satunya 'Liberty Victory'.

 Hebatnya, lagu terakhir ini menjadi lagu resmi sebuah merk makanan yang menjadi global partner klub Manchester United.

Diceritakan Giring, satu dari dua album ini menggunakan bahasa Inggris, yaitu di album Victory. Pasalnya, album tersebut direncanakan akan dipasarkan di Australia.

 "Album terbaru yang ke 4 ini merupakan mimpi kami untuk punya double album, Victory dirilis di Australa, September ke Malaysia juga," ujar Giring saat ditemui dalam peluncuran albumnya, Blow Fish, Jakarta, Senin (16/7).

Album Victory ddiproduseri oleh Steve James, mantan produser band Sex Pistols. Meski digarap di Australia, namun menurutnya semua musiknya dirampungkan di tanah air.

 "Kalau musik memang sudah kita buat di sini (Indonesia), Steve James lebih ke mixing dan mastering di sana. Pokoknya beda bangetlah," ungkap Giring. Icha