Sule Lupa Jumlah Rumahnya

By nova.id, Jumat, 13 Juli 2012 | 06:45 WIB
Sule Lupa Jumlah Rumahnya (nova.id)

Sule Lupa Jumlah Rumahnya (nova.id)

"Foto: Okki "

Jerih payah komedian Sule di panggung hiburan tak sia-sia. Selain memiliki mobil mewah yang digunakannya sehari-hari, Sule mengakui memiliki beberapa rumah yang ia beli hasil pekerjaannya.

"Rumah saya di Bintaro ada, pasti saya punya rumah. Tapi itu kan enggak seperti manusia yang menghambur-hamburkan uang, tetap menolong orang lain," jelas Sule.

Sule tak menampik  memiliki beberapa rumah yang ia beli melalui hasil kerja kerasnya. Namun, ia membelikan rumah untuk keluarganya yang memerlukan bantuan.

"Bohong itu kalau asal beli rumah. Kalau saya, ada yang jual rumah, butuh uang, ya saya beli. Rumah sudah ada untuk adik istri yang belum punya rumah. Berapa banyaknya saya lupa, banyak banget, anak juga sudah dapat," kata pria kelahiran Cimahi 35 tahun lalu itu kepada tabloidnova.com.

Menurut Sule, untuk lokasi kediaman keluarganya, ia memilih kawasan Sentul. Sule punya alasan tersendiri kenapa memiliki rumah di kawasan itu. "Saya harus tau tanah kelahiran saya, Jawa Barat. Disana enggak panas, banyak kok yang sudah punya rumah disana, kayak tante Titiek Puspa, berarti kan nyaman," pungkasnya.Okki