Punya Suami Lagi, Okie Agustina Tak Ingin Capek Kerja

By nova.id, Jumat, 13 Juli 2012 | 05:45 WIB
Punya Suami Lagi Okie Agustina Tak Ingin Capek Kerja (nova.id)

Punya Suami Lagi Okie Agustina Tak Ingin Capek Kerja (nova.id)

"Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Okki) "

Usai menikah resmi. Okie Agustina diminta sang suami, Gunawan untuk lebih peka terhadap rumah tangga yang dibangunnya. Okie diharapkan bisa lebih memperhatikan anak-anaknya.

"Kalau kerja silahkan, tapi harus ada batasnya. Enggak mungkin kita tinggalnya pisah, dan kemana-mana harus ajak anak," kata Gunawan di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat, Jumat (13/7) pagi.

Menurut Gunawan, dulu Okie lebih banyak berada di luar rumah untuk bekerja. Maklum, selama tiga tahun terakhir, Okie menyandang status sebagai janda dan mencari nafkah sendiri untuk keluarganya.

"Boleh kerja tapi atas persetujuan saya. Kalau dulu kan kerja enggak ajak anak, rumah sudah kayak hotel, pulang sebentar pergi lagi. Mandiin Nasha saja baru pas umur 3 tahun," tutur Gunawan. "Kan kerja cari uang," sela Okie.

Sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya, Okie mulai menyesuaikan diri. Ia berjanji akan lebih meluangkan waktu mengurus rumah tangga.

"Kerja yang dekat saja. Sekarang nikmati jadi ibu rumah tangga saja dulu. Kan ada suami, jadi ngapain kerja capek-capek," canda Okie.Okki