Ruben Onsu dan Wenda Eks Cherrybelle Liburan Berdua ke Taiwan

By nova.id, Kamis, 12 Juli 2012 | 09:40 WIB
Ruben Onsu dan Wenda Eks Cherrybelle Liburan Berdua ke Taiwan (nova.id)

Ruben Onsu dan Wenda Eks Cherrybelle Liburan Berdua ke Taiwan (nova.id)

"Foto: Icha "

Ruben Onsu menjalani liburan ke Taiwan bersama kekasihnya, Wenda, mantan personel Cherrybelle. Selama di sana, Ruben dikenalkan Wenda pada keluarganya.

"Kemarin baru jalan-jalan ketemu adiknya di Taiwan. Adiknya sekolah di sana. Dia melihat pemberitaan saya dengan Wenda cuma di media," beber Ruben saat ditemui di Program Baru Ramadhan Trans TV 2012, Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Ruben mengaku berlibur hanya berdua dengan Wenda. Namun setiba di Taiwan, Ruben pun bertemu dengan adikWenda. "Liburannya berdua aja. Hanya refreshing sih, silaturahmi dengan keluarga Wenda," kata Ruben malu-malu.

Selama di Taiwan, Ruben diajak keliling tempat-tempat yang dikenal Wenda, termasuk sekolahnya. "Dikasih tahu tempat Wenda sekolah dan jadi guru. Jalan berempat juga sih sama keluarganya," jelasnya.

Ruben mengaku sangat dekat dengan adik Wenda. "Di sana tinggal sendiri, aku di hotel, sedangkan Wenda tinggal di tempat adiknya. Setiap pagi dia jemput saya. Pergi udah izin sama orangtuanya," ungkap Ruben.Icha