Andhika Didepak Dari Kangen Band Karena Lakukan Pelanggaran Hukum?

By nova.id, Selasa, 10 Juli 2012 | 06:30 WIB
Andhika Didepak Dari Kangen Band Karena Lakukan Pelanggaran Hukum (nova.id)

Andhika Didepak Dari Kangen Band Karena Lakukan Pelanggaran Hukum (nova.id)

"Foto: Okki "

Vokalis band Kangen Band, Andhika, sudah tak menjadi vokalis band beraliran Melayu itu. Andhika disebut-sebut melakukan pelanggaran yang tak bisa ditolerir.

"Andhika tak lagi di Kangen Band karena ada pelanggaran hukum dalam band. Ini keputusan label dan manajemen," jelas Sujana, perwakilan dari Positif Art ketika ditemui di Komplek Cibubur Indah V No.8, Jakarta Timur, Senin (9/7) sore.

Sebelumnya, Andhika sudah lebih dulu membuat surat pernyataan pengunduran diri dari bandnya, Kangen Band, dan labelnya, Warner Music Indonesia. Andhika sempat meminta teman-temannya untuk menandatangani surat pernyataan pengunduran dirinya.

"Dalam surat yang dikeluarkan, sebenarnya bukan Doddy yang bikin tapi Andhika dan anak-anak yang disuruh tanda tangan. Doddy dan kawan-kawan itu tidak mendzolimi," kata Sujana. "Andhika sempat kasih surat ke saya dan minta tanda tangan, akhirnya saya tanda tangan," ujar Doddy, sang gitaris.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Andhika tak lagi merasa nyaman di bandnya. Namun, kabar itu langsung dibantah  Doddy. "Kita enggak mau sebar fitnah. Dia sempat main ke kamarku dan bilang bingung karena masalah ini," tukas Doddy. Okki