Zaskia Sungkar: Mungkin Ini Sudah Rencana Allah

By nova.id, Selasa, 10 Juli 2012 | 05:40 WIB
Zaskia Sungkar Mungkin Ini Sudah Rencana Allah (nova.id)

Zaskia Sungkar Mungkin Ini Sudah Rencana Allah (nova.id)

"Foto: Okki "

Zaskia Sungkar belum memperlihatkan tanda-tanda kehamilan. Zaskia mengaku santai menjalani rumah tangga yang dibangun bersama Irwansyah sejak 15 Januari 2011 lalu.

"Sekarang ngurusin keponakan dulu. Untuk anak pasrahin sama Allah. Kalau dapat syukur, aku dan Irwan nyantai banget," tutur Zaskia.

Pasangan ini masih ingin menikmati pekerjaan dan masa-masa berdua. " Ada momen-momen tertentu yang kita ingin ngerasain berdua. Apalagi kerjaan masih banyak, nanti anak enggak keurus. Mungkin sudah rencana Allah. Lagipula masih muda, aku 21 tahun, mungkin 23 tahun punya anak, tapi kalau umur 22 tahun dikasih ya enggak masalah," ujarnya.

Zaskia mengaku senang sekali mengasuh anak kecil, apalagi jika banyak keponakan yang sedah bertandang ke rumahnya. "Aku suka banget, Irwan enggak suka, jadi biasa saja. Di rumah juga ramai, banyak keponakan karena tinggal sekompleks sama mertua, jadi enggak sepi. Meskipun belum punya baby sendiri, tapi masih bisa main sama mereka, Tapi kalau orangtua sih pasti maunya cepat-cepat," terangnya.

Okki