Nia Daniati Bikin Malu Anaknya

By nova.id, Selasa, 10 Juli 2012 | 04:49 WIB
Nia Daniati Bikin Malu Anaknya (nova.id)

Nia Daniati Bikin Malu Anaknya (nova.id)

"Foto: Okki "

Nia Daniati tetap eksis di jalur tarik suara meski penyanyi belia datang silih berganti. Walau masih getol bernyanyi, Nia yang juga istri dari pengacara Farhat Abbas itu 'tahu diri' dan tak terlalu asik dengan kegiatan keartisannya.

"Kalau sudah berumah tangga kan lain. Mengurusi anak-anak dan terpaksa harus mengurangi keinginan. Alhamdulllah bisa beraktivitas lagi," tutur Nia.

Kembalinya Nia ke dunia tarik suara mendapat beragam tanggapan dari orang-orang terdekatnya. Menurut Nia, anak-anaknyalah yang menjadi kritikus di setiap penampilannya.

"Anak-anak senang saya nyanyi lagi, tapi yang kecil tutup bantal karena malu kalau lihat saya nyanyi. Anak-anak menjadi komentator saya deh," kata Nia. "Kalau mas Farhat tidak pernah memberi batasan, selama ini normal saja,"imbuhnya.

Selain keluarga, penggemar-penggemar lama Nia juga turut memberi support atas kembalinya sang biduan. "Banyak SMS, ada yang komentarin macam-macam. Sebagian senang dengan penampilan saya karena sudah lama sekali tidak aktif, sekitar tujuh sampai delapan tahun," ungkapnya.

Okki