Andhika Mundur Dari Kangen Band

By nova.id, Senin, 9 Juli 2012 | 12:02 WIB
Andhika Mundur Dari Kangen Band (nova.id)

Andhika Mundur Dari Kangen Band (nova.id)

"Kangen Band (Foto: Okki) "

Pentolan band Kangen Band, Andhika, mundur dari band yang membesarkan namanya pada 22 Juni lalu. Andhika sempat membuat sebuah surat pengunduran diri yang ditandatangani oleh masing-masing personel Kangen Band. Pihak Kangen Band menampik sengaja mendepak Andhika.

"Ini seolah-olah Andhika  sudah dikeluarkan Doddy sebagai leader Kangen Band, padahal itu dibuat oleh timnya Andhika," tegas perwakilan manajemen Positif Art, Sujana di Komplek Cibubur Indah V No.8, Jakarta Timur, Senin (9/7) sore.  Saat disodori surat pengunduran diri, Doddy cs mengaku sempat membacanya. Namun,  enggan pusing dengan masalah ini, Doddy cs langsung menandatangani seolah-olah telah mengeluarkan Andhika dari bandnya sendiri.

"Ya, saya baca. Ini semua toleransi teman. Aku enggak mau ribet. Andhika sudah dewasa, bisa milih keputusan sendiri. Aku enggak bisa batasi keputusan dia. Aku sempat pikir enggak usah ngeband saja," kata Doddy.  Sebagai teman seperjuangan, Doddy menyayangkan Andhika  hengkang dari bandnya. Sebab, menurut Doddy, Andhika adalah salah satu pendiri Kangen Band. "Sebenarnya Andhika enggak mau keluar, saya juga enggak mau Andhika keluar, mau dibilang kampung atau apapun kita start bareng-bareng. Dia adalah bagian dari sejarah Kangen Band," kata Doddy sedih.  Okki