Program Olga Syahputra Tak Boleh Siaran Langsung

By nova.id, Kamis, 5 Juli 2012 | 09:49 WIB
Program Olga Syahputra Tak Boleh Siaran Langsung (nova.id)

Program Olga Syahputra Tak Boleh Siaran Langsung (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Icha) "

Ucapan Olga Syahputra beberapa waktu lalu membuat acara Pesbukers yang dipandu oleh beberapa host terancam tidak tayang secara live. Hal ini diungkapkan Zoraya Perucha, GM Corporate Communication.

"Pada hematnya ANTV menghormati sanksi maupun himbauan KPI. Dalam surat tersebut KPI menghimbau agar 'Pesbukers' ditayangkan secara taping atau direkam dan tidak live. Maka mulai Jum'at 6 Juli 2012, 'Pesbukers'  tidak live lagi melainkan direkam dan KPI menghimbau agar tidak memakai penonton berusia dibawah 18 tahun. Itu juga sudah kami laksanakan, " jelasnya melalui email, Kamis (5/7).

Pihak Pesbukers memohon agar KPI tetap mengizinkan acara tersebut tetap tayang mengingat ada ratusan orang yang mengais rezeki di acara tersebut.

"Dengan memenuhi himbauan KPI itu, kami sedang mengajukan permohonan kepada KPI agar 'Pesbukers' bisa terus tayang. Kami dari ANTV dan juga para pengisi acara menyadari telah berlaku khilaf dan kami mohon maaf sekali lagi. Kami sudah menyadari dan juga sudah mengambil tindakan-tindakan untuk membenahi kesalahan yang tidak disengaja itu. Bila 'Pesbukers' dilarang tayang, itu sebuah sanksi yang sungguh berat. Pesbukers adalah sebuah tontonan yang bermaksud menghibur masyarakat dan di sana ada ratusan orang yang mencari makan," jelasnya. Icha