Ditipu, Annisa Bahar Salahkan Suami Thessa Kaunang

By nova.id, Kamis, 5 Juli 2012 | 05:09 WIB
Ditipu Annisa Bahar Salahkan Suami Thessa Kaunang (nova.id)

Ditipu Annisa Bahar Salahkan Suami Thessa Kaunang (nova.id)

"Foto: Okki "

Annisa Bahar ditipu untuk yang kesekian kalinya. Kali ini, Annisa menjadi korban bisnis berkedok investasi PT. CSM Bintang yang disebut-sebut dipimpin oleh pesinetron Shandy Tumiwa, suami Thessa Kaunang.

"Kenapa saya percaya, karena saya pikir enggak mungkin Shandy menipu saya," kata Annisa di kantor PT. CSM Bintang, Senayan Trade Center (STC), Jalan Asia Afrika Pintu IX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

Di perusahaan itu, Shandy Tumiwa dikabarkan sebagai petinggi yang dinilai bertanggungjawab atas melayangnya uang Annisa dan investor lain. "Shandy kapasitasnya sebagai komisaris. Saya disini berbicara kepada Shandy sebagai komisaris, bukan sebagai teman," tutur Annisa yang mengaku sudah menyetorkan uangnya sebagai investasi sejak bulan Februari lalu.

Saat menyadari ada yang tak beres dengan bisnis investasi ini, Annisa langsung berinisiatif menghubungi Shandy. Sayangnya menurut Annisa, Shandy sulit dihubungi. Setelah berhasil, suami Thessa Kaunang itu menyatakan uang para investor sudah dibawa kabur. "Sudah hubungi Shandy, awalnya agak susah, pas bisa dihubungi, Shandy bilang dia juga mencari direktur yang membawa kabur uang-uangnya," jelas Annisa memelas.

Mengetahui kena tipu lagi, Annisa mengaku bingung harus meminta pertanggungjawaban kepada siapa. "Kurang tahu, mereka saling salah-salahan antara Shandy dan Cici. Komisaris dan owner sama-sama enggak profesional banget, seharusnya mereka bayar dong," tutur wanita yang sudah dua kali menikah itu.dong," kata wanita yang sudah dua kali menikah itu.

Okki