Hengky Kurniawan Mimpi Anaknya Meninggal

By nova.id, Kamis, 5 Juli 2012 | 03:03 WIB
Hengky Kurniawan Mimpi Anaknya Meninggal (nova.id)

Hengky Kurniawan Mimpi Anaknya Meninggal (nova.id)

"Foto: Okki "

Hengky Kurniawan mengaku bahagia sekali bisa bertemu dengan anak lelakinya, Bintang Pratama. Maklum, sudah lama Hengky tak bermain bersama putra sematawayangnya itu.

"Bahagia banget bisa ketemu, ketika saya pulang dia nanya mau kemana, saya nangis di mobil," tutur Hengky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).

Selama ini, Bintang berada dalam pengasuhan Christy. Saat menjenguk Bintang beberapa waktu lalu, Hengky sempat bertemu  Christy. Saat itu Christy menerimanya dengan sangat baik.

"Kemarin saya baru dari rumah Christy. Saya ketemu Christy luar biasa ya, kita ngobrol soal perkembangan anak, bintang sudah bisa Bahasa Inggris dan mulai sekolah. Saya juga sempat ditawari makan sama Christy," tutur Hengky.

Kedatangan Hengky ke rumah Christy diawali dengan mimpi buruk. "Saya mimpi dua kali anak saya bilang jangan pergi, dia minta ambilin mainan adik yang di rumah Pejaten, kan mainannya banyak banget. Yang kedua mimpi anak saya meninggal. Makanya saya sedih banget Kemarin ketemu dan seperti enggak ada problem. Ketemu empat jam, seperti keluarga utuh, mungkin jalannya Tuhan, sebelum mediasi harus ketemu," cerita Hengky.

Okki