Hengky Kurniawan: Saya Ingin Bersatu Demi Anak

By nova.id, Rabu, 4 Juli 2012 | 05:51 WIB
Hengky Kurniawan Saya Ingin Bersatu Demi Anak (nova.id)

Hengky Kurniawan Saya Ingin Bersatu Demi Anak (nova.id)

"Hengky Kurniawan (Foto: Okki) "

Hengky Kurniawan akhirnya menghadiri sidang cerainya dengan Christy Jusung. Sayangnya, disaat Hengky bisa hadir, giliran Christy yang tak menampakkan batang hidungnya. Padahal, Hengky mengaku ingin sekali bertemu dengan sang istri.

"Sidang mediasi ketiga, Alhamdulillah saya bisa hadir. Tapi pihak penggugat tidak hadir, saya bisa minta ketemu, ini kan masalah hati," kata Hengky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/6) siang.  Sidang mediasi sudah dijadwalkan pekan lalu, sayangnya saat itu Hengky tak hadir. Namun kali ini Hengky malah meminta  diberi waktu agar bisa melakukan mediasi bersama sang istri. "Saya minta perpanjangan waktu untuk bisa ketemu. Ini kan soal hubungan saya dan Christy," tutur Hengky.  Hengky mengakui, saat ingin menceraikan istrinya, mereka sama-sama dalam keadaan emosi. Seiring waktu, Hengky berencana untuk mengajak sang istri kembali bersatu demi anak mereka, Bintang Pratama.

 "Meski ada kesepakatan pisah, mungkin kami dalam keadaan emosional. Waktu berjalan, emosi diturunkan, saya ingin bersatu untuk anak, ini kan mediasi, menghargai dan mencoba untuk kembali," tuntasnya.Okki