Arumi Bachsin: Saya Nervous dan Minder

By nova.id, Senin, 2 Juli 2012 | 04:02 WIB
Arumi Bachsin Saya Nervous dan Minder (nova.id)

Arumi Bachsin Saya Nervous dan Minder (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Arumi Bachsin mengenakan sanggul modern lengkap dengan busana yang ternyata dibuat dari bahan dasar kain ulos khas tanah Batak. Awalnya, Arumi ragu bisa mengenakan pakaian itu lantaran takut tak bisa tampil modern layaknya anak muda.

"Senang aku bisa pakai baju tradisi Batak. ternyata bisa dipakai formal dan non formal. Tradisi memang terkesan old school tapi bisa dikasih sentuhan modern juga," ujar Arumi di Parkir Timur Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (1/7).  Arumi mengaku tak punya pengetahuan banyak soal kain ulos. Namun setelah melihatnya, ia takjub lantaran motifnya yang tegas dan ia sebut  ruwet.

"Ini kelihatannya saja yang jelimet, tapi sudah dibentuk sedemikian rupa, kita harus bisa memadu padankan dengan yang modern. Kebaya Batak itu lebih tegas, kainnya warna warni. Karena bajunya sudah full dengan payet makanya saya enggak pakai banyak asesoris, nanti malah kayak toko berjalan," canda Arumi. Arumi tak hanya berkesempatan memakai pakaian tradisional, akan tetapi juga memamerkannya melalui peragaan busana bersama para model profesional. Bagaimana rasanya Arumi?

"Kalau nervous iya, sebenarnya minder juga, karena di belakang gue modelnya tinggi semua, jadi gue harus membawakannya dengan baik," tuntasnya.Okki