Marcella Zalianty Kabur Dari Rumah?

By nova.id, Jumat, 29 Juni 2012 | 11:27 WIB
Marcella Zalianty Kabur Dari Rumah (nova.id)

Marcella Zalianty Kabur Dari Rumah (nova.id)

"Marcella Zalianty (Foto: Isna) "

Marcella Zalianty dikabarkan tengah berantem hebat dengan suaminya, Ananda Mikola. Kabarnya Marcella lari dari rumah sejak Senin (25/6) lalu ke sebuah hotel mewah di Jakarta.

Marcella disebut-sebut membawa anaknya serta barang sebanyak empat koper . Namun, saat hal ini dikonfirmasi kepada ibundanya, Tetty Liz, artis senior itu membantahnya.

"Kata siapa? Itu enggak benar. Mereka justru sekarang lagi romantis-romantisnya. Mereka lagi menikmati menjadi orangtua dan menjalankan kewajibannya sebagai orangtua," tutur Tetty Liz saat dihubungi di melalui telepon selularnya, Jumat (29/6).

Belakangan, Marcella dengan Ananda Mikola memang jarang terlihat bersama. Namun, lagi-lagi kabar retaknya hubungan mereka dibantah oleh Tetty.

"Kalaupun jarang bareng  itu hanya kalian lihat saja. Sebenarnya enggak kok. Bareng-bareng terus. Mereka itu kalau udah susah ketemu, ya ketemunya makan di luar. Sangat solid banget deh. Ngobrol, diskusi, membangun satu sama lain. Kalaupun ribut, ya, masalah dukungan aja, itupun yang positif," ucap Tetty.Icha