Calon Suami Nunung Juga Palsukan Buku Nikah?

By nova.id, Jumat, 29 Juni 2012 | 09:45 WIB
Calon Suami Nunung Juga Palsukan Buku Nikah (nova.id)

Calon Suami Nunung Juga Palsukan Buku Nikah (nova.id)

"Dewi Vistiatin (Foto: Icha) "

Rencana pernikahan Tri Retno Prayudati alias Nunung  dengan  manajernya, Iyan Sambiran sepertinya akan semakin tertunda. Pasalnya, mantan istri Iyan, Dewi Vistiatin membeberkan bukti baru.

Menurut Dewi, tak hanya surat cerai yang dipalsukan Iyan, melainkan pernikahan Iyan dengan Dewi tidak terdaftar di KUA. "Kami tidak menikah di KUA, tapi di rumah. Orang KUA datang ke rumah, ada buku nikah juga. Kami menikah secara sederhana bersama keluarga dan sahabat-sahabat kami. Tapi ternyata belakangan saya baru tahu, pernikahan kami tidak terdaftar," beber Dewi saat ditemui di Menara MNC, Kebon Siri, Jakarta Pusat, Jumat (29/6).

Dewi mengaku baru mengetahui jika pernikahannya tak terdaftar setelah mengecek semua surat nikahnya di KUA, Surabaya. "Saya akhirnya ke Surabaya, saya menunnggu itikad baik dari dia agar mau menghubungi saya. Tapi saya tunggu berhari-hari dia tidak ada. Terus maksud dia ngomong mau ketemu saya sama publik itu apa?," kesal Dewi.

Dewi nekad ke Surabaya Rabu (27/6) untuk mencari tahu perihal pernikahannya. "Saya ketemu humas Pengadilan Agama Surabaya, ternyata ada 4 pemalsuan. Nomor 418 tidak terdaftar, dia tulis Selasa 21 april, ternyata itu hari Jumat. Tanda tangannya juga beda. Ternyata saya tidak terdaftar di KAU. Jadi selama ini pernikahan saya seperti apa?," ujarnya berkaca-kaca.

"Untung teman saya bilang, coba cek di KUA. Ternyata benar di KUA juga enggak terdaftar. Jadi yang datang dan menikahkan saya itu siapa? Kata Iyan itu orang KUA dan kami juga dapat buku nikah," tukasnya. Icha