Nunung Goda Iyan Sambiran Sebelum Bercerai Dengan Istrinya?

By nova.id, Jumat, 29 Juni 2012 | 08:19 WIB
Nunung Goda Iyan Sambiran Sebelum Bercerai Dengan Istrinya (nova.id)

Nunung Goda Iyan Sambiran Sebelum Bercerai Dengan Istrinya (nova.id)

"Dewi Vistiatin (Foto: Icha) "

Dewi Vistiatin akhirnya angkat bicara terkait hubungan mantan suaminya, Iyan Sambirann dan Nunung Srimulat. Dewi yang baru datang dari Kalimantan  membeberkan apa-apa saja yang sudah diperbuat Iyan kepada dirinya.

 "Aku tidak mau cari sensasi untuk semuanya, tapi ini memang harus aku buka. Sudah cukup aku menunggu 3 tahun. Selama 3 tahun pula aku merasa ada di pihak yang benar. Selama ini aku mencari dimana titik kesalahan rumah tanggaku. Akhirnya Allah mengajak aku untuk buka ini semua," ujarnya saat ditemui di kantor MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (29/6).

Menurut Dewi, Iyan tipe pria yang baik. Bahkan, Iyan tak akan mendekat jika tidak ada orang yang mendekati. Artinya, selama Dewi sibuk Nunung yang berada di samping Iyan. Benarkah?

 "Saya tidak mau nyebut-nyebut nama. Pokoknya, Iyan kalau tidak dicolek, tidak nyolek duluan. Artinya kalau tidak digoda, dia tidak akan tergoda," ungkapnya.

"Saya sama Iyan tidak pernah ribut besar. Kalau dia bilang rumah tangga kami tidak harmonis, itu bohong besar. Demi Allah, kami tidak pernah ribut. Iyan juga begitu, kita saling ngimbangi. Intinya saya tahu mengapa dia berubah. Saya tak mau cerita, kalian semua juga sudah tahu kok," katanya.Icha