Resepsi Nassar dan Musdalifah Habiskan Dana 4 Milyar Rupiah?

By nova.id, Kamis, 28 Juni 2012 | 06:30 WIB
Resepsi Nassar dan Musdalifah Habiskan Dana 4 Milyar Rupiah (nova.id)

Resepsi Nassar dan Musdalifah Habiskan Dana 4 Milyar Rupiah (nova.id)

"Foto: Icha "

Pernikahan megah dan mewah yang digelar Nassar Farhat Sungkar dan Musdalifah di Balai Samudra kabarnya memakan dana yang tidak murah. Konon pernikahan ini menghabiskan dana 4 Milyar. Benarkah?

Rina Gunawan sebagai Wedding Organizer membantah kabar tersebut. "Mungkin  banyak yang mengucapkan kata 4 M atau segala macem. Saya rasa terlalu berlebihan, yang kita berikan tidak segitu. Pokoknya untuk budget tidak sampai sespektakuler itu," beber Rina Gunawan saat ditemui di Balai Samudra, Jakarta Utara, Rabu (27/6).

Menurut Rina, pesta megah berkonsep ala 1001 malam ini memang memakan dana yang tidak murah. Pasalnya, Rina  memperhatikan semuanya secara detail. Mulai dari dekorasi, konsumsi, hingga kostum semua pelayannya.

"Saya tidak bisa bicarakan masalah itu karena ini kan melingkupi semua. Dari dekorasi, makanan, kostum, pokoknya semua lah. Kalau misalkan makanan, harus banyak karena kita mengundangnya banyak. Terus dekorasi, karena pemakaian bunga dan sebagainya. Untuk klien atau siapapun yang akan menikah, akan mengeluarkan banyak biaya di catering dan dekorasi," paparnya.

Nassar pun membantah telah menghabiskan dana hingga 4 milyar rupiah. "Ratusan juga enggak. Ini ketawa ketiwi aja.  Pesta ini ungkapan rasa syukur, bukan pamer," jawab Nassar.

Icha