Anang: Ashanty Paling Senang Belanja

By nova.id, Kamis, 28 Juni 2012 | 00:35 WIB
Anang Ashanty Paling Senang Belanja (nova.id)

Anang Ashanty Paling Senang Belanja (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Foto: Okki) "

Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik segera menempati rumah baru mereka. di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Meski tengah sibuk mempersiapkan acara pasca pernikahan, Anang dan Ashanty selalu menyempatkan diri untuk mengontrol pembangunan rumah tersebut.

"Rumah yang di Cinere sudah 85 persen," kata Anang di Camune, Jalan Satrio No. 25, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/6) petang.  Meski sudah dalam tahap penyelesaian alias finishing, pasangan yang menikah pada 12 Mei lalu itu harus lebih bersabar. Anang menginginkan beberapa ornamen marmer di rumahnya, dan itu belum sepenuhnya terpasang.

Menurut ayah dua anak itu, paling lama tiga bulan kedepan merekal bisa menempati rumah baru mereka. "Sekarang masih masang marmer bawah, atas sudah selesai dipasang. Dua sampai tiga bulan lagi lah," tukas musisi kelahiran Jember, 43 tahun lalu itu.  Jika Anang bertugas melihat detail bangunan rumahnya, sebagai ratu rumah tangga, Ashanty  mengisi rumah mereka dengan peralatan rumah tangga. Menurut Anang, istrinya  sudah mulai memilih beberapa barang kegemarannya. "Dia paling senang belanja," kata Anang. "Kita perlu tivi, kulkas, kitchen set. Tinggal mas Anang yang bayar," ucapnya seraya tertawa. Okki