Rina Gunawan Sebulan Siapkan Resepsi Nassar dan Muszdalifah

By nova.id, Rabu, 27 Juni 2012 | 11:47 WIB
Rina Gunawan Sebulan Siapkan Resepsi Nassar dan Muszdalifah (nova.id)

Rina Gunawan Sebulan Siapkan Resepsi Nassar dan Muszdalifah (nova.id)

"Rina Gunawan (Foto: Icha) "

Resepsi pernikahan Nassar Sungkar dengan Musdalifah tampaknya bakal meriah bila dilihat dari persiapan menjelang acara, Rabu (27/6). Rina Gunawan yang bertindak selaku wedding organizer membeberkan konsep pernikahan pasangan yang baru resmi menjadi suami istri ini.

"Di dalam ruangan konsepnya 1001 malam, sedangkan di luar ada parade karnaval, jadi iring-iringannya akan panjang sekali," jelas Rina saat ditemui di Balai Samudra, Jakarta Utara, Rabu (27/6).

Rina menaburkan berbagai atribut nuansa Timur Tengah dalam resepsi ini. "Akan ada Putri Jasmine, Cleopatra, terus ada jin sampai para among tamunya. Ada beberapa dari rekan rekan artis kurang lebih 30 orang. Mereka pakai kostum yang sudah dipersiapkan juga ," cerita Rina.

Rina mengaku cukup keteteran membuat konsep acara ini. Pasalnya, semua baru dipersiapkan selama sebulan yang lalu. "Ini persiapannya sebulan. Bisa kelihatan sekarang ada finishing touch dengan bunga-bunga. Gayanya lebih ke 1001 malam juga sih. Ada lampu-lampu gantung. Konsep warnanya menyatukan dengan baju yang dikenakan sama Nassar dan Musdalifah, jadi lebih mengusung warna gold hitam," paparnya.Icha