Agnes Monica Puji Mental dan Kualitas Finalis Indonesian Idol

By nova.id, Rabu, 27 Juni 2012 | 02:29 WIB
Agnes Monica Puji Mental dan Kualitas Finalis Indonesian Idol (nova.id)

Agnes Monica Puji Mental dan Kualitas Finalis Indonesian Idol (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Icha) "

Agnes Monica memberi masukan kepada dua finalis Indonesia Idol, Regina dan Sean.Menurut Agnes, peluang menjadi juara sudah di depan mata, Agnes pun menyarankan agar dua finalis tidak membuat kesalahan sedikit pun pada saat Grand Final Indonesia Idol nanti.

"Mereka harus sadar bahwa cuma sekali aja, enggak ada kesempatan untuk berbuat salah. Mereka cukup dewasa untuk menyadari itu," ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (26/6).

Dikatakan Agnes, dua orang yang masuk ke babak Grand Final Indonesian Idol memang memiliki mental juara. Agnes pun meminta masyarakat lebih jeli untuk memilih.

"Banyak orang yang sekali kalah udah nyerah. Itu enggak gampang buat bangkit. Itu motivasi dari dalam. Mereka berdua punya kelebihan masing-masing. Kalau Regina itu mentalnya luar biasa," puji Agnes terkait usaha Regina enam kali mencoba masuk ke Indonesia Idol.

Agnes menilai dua finalis memilili kualitas dan karakter dalam bernyanyi. Hal ini merupakan keunggulan bagi mereka.

"Bukan cuma kualitas, tapi karakter yang harus dimiliki. Ada faktor lain yang membuat mereka berdua ini disukai masyarakat Indonesia," tandasnya.

Icha