BTOB Bikin Histeris Penonton

By nova.id, Selasa, 26 Juni 2012 | 08:53 WIB
BTOB Bikin Histeris Penonton (nova.id)

BTOB Bikin Histeris Penonton (nova.id)

"Born to Beat (Foto: Ical) "

Showcase grup K-Pop baru Born to Beat (BTOB) di Hotel Mandarin Oriental (21/6) berlangsung meriah. Kendati  tanpa gembar-gembor, sejak siang, Melody (sebutan untuk fans BTOB) sudah berkumpul diluar lobby hotel sambil membawa atribut. Ada 400 orang lebih berkesempatan menyaksikan showcase boyband yang beranggotakan Seo Eunkwang, Lee Min hyuk, Lee Changsub, Lim Hyunsik, Peniel D.Shin, Jung Ilhoon dan Yook Sungjae itu.

BTOB membuka penampilannya dengan melantunkan intro Born to Beat serta disusul Insane dan sontak disambut hysteria penonton. Selain bernyanyi dan menari, boyband yang beranggotakan 7 remaja tampan itu bermain games dengan 7 penonton beruntung di atas panggung. Mereka berpasangan, menari bersama, dan mendapat hadiah.

 Kata BTOB yang dibentuk 21 Maret 2012 lalu ini, saat berkesan menjadi penghibur adalah ketika berdiri di atas panggung dan menyaksikan antusiasme penggemar. Apalagi pernah suatu waktu di Korea, penonton yang datang ke konser BTOB membludak diluar dugaan hingga seribu lebih orang. Ini diluar perkiraaan. "Itulah kejadian berkesan buat BTOB," kata Eunkwang, sang pemimpin BTOB, di sesi wawancara.

Kedatangan BTOB ke Jakarta dalam rangka peluncuran saluran khusus hiburan Korea, One, yang dapat disaksikan melalui TV berbayar Indovision di channel 164.

Tarmizi