Marcella Zalianty: Harus Ada Skala Prioritas

By nova.id, Selasa, 26 Juni 2012 | 02:45 WIB
Marcella Zalianty Harus Ada Skala Prioritas (nova.id)

Marcella Zalianty Harus Ada Skala Prioritas (nova.id)

"Marcella Zalianty (Foto: Okki) "

Marcella Zalianty berusaha membagi-bagi waktu antara keluarga dan karier. Sebisa mungkin, Marcella mengutamakan keluarga jika akhir pekan tiba.

"Kalau weekend diusahakan khusus untuk keluarga. Terutama sekarang ini Nanda bakal balap ke Eropa. Jadi dia suka ke Sentul. Kalau hari biasa pasti sibuk," kata Marcella di Edwin Galery, Edwin's Gallery, Jalan Kemang Raya No. 21, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Skala prioritas diambil wanita 32 tahun itu dalam segala hal. Apalagi Marcella sekarang tak bisa se-egois dulu, sebelum memiliki anak. "Harus ada skala prioritas. Misalkan kalau dulu egoisme tinggi, sesuka kita, kalau sekarang kan enggak bisa seperti itu," ucap perempuan yang dinikahi oleh Ananda Mikola pada tanggal 29 November 2010 lalu itu.

Selama ini Marcella tak pernah mendapatkan komplain dari suaminya saat menjalani pekerjaan. Ananda Mikola selalu bisa menjadi pendukungnya. "Enggak ada batasan untuk ke luar rumah sih. Kami sama-sama suport," tandas ibunda dari Kana Mahatma Soeprapto itu.

Okki