Machicha Mochtar: Jangan Menzalimi Anak Saya

By nova.id, Senin, 25 Juni 2012 | 03:51 WIB
Machicha Mochtar Jangan Menzalimi Anak Saya (nova.id)

Machicha Mochtar Jangan Menzalimi Anak Saya (nova.id)

"Machicha Mochtar (Foto: Okki) "

Machicha Mochtar tak gentar meski anak lelakinya, M. Iqbal, belum juga mendapatkan pengakuan dari keluarga mantan suaminya, almarhum Moerdiono. Machicha mengaku tak akan menyerah.

"Jangan menzalimi anak saya. Saya hidup dengan Pak Moer ada dalam pernikahan, bukan kumpul kebo, dan saya punya anakyang sah secara syariat Islam, jadi dia bukan anak haram," tutur Machicha.   Selama ini, Machicha dihujat karena kegigihannya memperjuangkan hak anak sematawayangnya. Pedangdut berdarah Makassar itu malah menantang keluarga Moerdiono untuk melakukan tes DNA.

"Saya enggak putus asa, semakin saya dihujat, semakin saya semangat. Kalau berani tes DNA dong. Bertahuin-tahun saya hidup dengan pak Moer. Bukan setahun dua tahun, itu bagian dari cerita hidup saya, tak adil kalau ada orang yang mendzolimi anak saya," tegasnya.  Machicha berharap jika suatu saat diberikan kemudahan agar masalahnya terselesaikan. "Saya selalu berdoa kepadamu ya Allah, jika memang kebenaran itu belum kau tunjukkan. Bukan hanya wajah Iqbal, tapi wajah ayahnya yang selalu saya kenang," tuntas Machicha.  Okki