Indah Kalalo Bagi Tugas Dengan Suami

By nova.id, Minggu, 24 Juni 2012 | 03:38 WIB
Indah Kalalo Bagi Tugas Dengan Suami (nova.id)

Indah Kalalo Bagi Tugas Dengan Suami (nova.id)

"Indah Kalalo, anak, dan suami (Foto: Laili) "

Indah Kalalo kini punya rutinitas merawat dan menyusui bayi . Sekitar 6 minggu yang lalu Indah telah melahirkan seorang bayi cantik, Ayana Rose, buah cintanya bersama Justin Werner. 

Indah sengaja melahirkan di Australia karena mertua berasal dari negeri tersebut. "Senang karena waktu di sana jadi banyak yang membantu, orang tuaku juga orang tua Justin," ungkapnya.

Rasa syukur Indah menjadi orang tua pun diwujudkan dengan memberikan ASI eksklusif kepada Rose. Tak hanya Indah, Justin juga kerap membantu Indah di malam hari mengurus si kecil.

"Kalau begadang, suami yang suka gendong anak dari tempat tidur dan diberikan padaku untuk disusui. Ya, kita ganti-gantian dan saling mengerti kalau sedang mengantuk," ujarnya.

Indah tak memungkiri keleluasaannya sedikit berubah seiring dengan perubahan status yang dimilikinya sekarang. "Kalau janjian sama teman-teman aku sering nelat 2 jam, soalnya kadang harus nyusuin dulu. Atau kalau mau pergi harus persiapin keperluan si baby  dulu," tutur Indah yang senang mengajak Rose berjalan-jalan bahkan ketika sang bayi masih berusia 3 hari.

Indah senang, Justin adalah suami yang sangat mengerti. Justin dan dirinya mampu saling mengisi tugas sebagai orang tua sehingga tak terasa perbedaan yang berarti.

"Sekarang, aku senang sekali jadi orang tua. Rasanya  ingin selalu bangun pagi-pagi untuk melihat wajah baby ku yang menggemaskan. Pengen segera main-main sama dia," ungkapnya.

Disinggung mengenai rencana kedepan, Indah mengaku tak akan melulu menjadi ibu rumah tangga."Sekarang kan baby sudah usia 40 hari, aku sudah berani ambil job. Besok Senin, aku sudah mulai syuting kok!" pungkasnya.Laili