Calon Suami Nunung Gelagapan Ditanya Surat Cerai

By nova.id, Sabtu, 23 Juni 2012 | 00:09 WIB
Calon Suami Nunung Gelagapan Ditanya Surat Cerai (nova.id)

Calon Suami Nunung Gelagapan Ditanya Surat Cerai (nova.id)

"Nunung dan Iyan (Foto: Icha) "

Calon suami Nunung, Iyan Sambiran gelagapan saat ditanya kabar surat cerai palsu yang dibeberkan mantan istrinya, Dewi Vistiatin. Iyan pun tak bisa berkomentar dan akhirnya masalah itu dijawab oleh kuasa hukumnya, Hadi Sukrisno.

 "Kami saat ini belum tahu sama sekali, kami malah tahu dari televisi. Makanya beliau minta tolong untuk diteliti. Karena beliau tidak tahu surat tersebut asli apa palsu," jawab Hadi saat ditemui di kantor Sandy Arifin, Jl. Pulo Raya 20, Jakarta Selatan, Jumat (22/6).

 Menurut Hadi, Iyan dan Dewi bercerai pada tahun 2009 lalu. Rumah tangga mereka tak harmonis hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai. "Mas Iyan melangsungkan pernikahan 2002, segala sesuatu termasuk surat-suratnya bukan beliau yang ngurus. Beliau menikah, yang mengurus keluarga," kilah Hadi.

 Iyan mengaku  resmi bercerai pada 2009, padahal dalam surat tersebut tertulis bercerai pada tahun 2006. Benarkah selain memalsukan surat cerai, Iyan juga ingin melepas tanggung jawab atas nafkah anaknya yang lahir pada 2007?

"Saya tidak tahu," jawab Iyan singkat. "Iyan memilih saya untuk bicara, karena mas Iyan suka takut salah ngomong," timpal Hadi. 

Icha