Nunung Akhirnya Minta Maaf

By nova.id, Jumat, 22 Juni 2012 | 09:36 WIB
Nunung Akhirnya Minta Maaf (nova.id)

Nunung Akhirnya Minta Maaf (nova.id)

"Nunung dan Iyan (Foto: Icha) "

Nunung menunjuk Sandy Arifin untuk menangani kasus Iyan Sambiran, calon suaminya dengan mantan istri Iyan, Dewi Vistiatin. Namun, menurut Nunung, kuasa hukum digunakan bukan untuk melawan Dewi, akan tetapi dimaksudkan agar masalahnya cepat selesai.

 "Sebelumnya kami mendapat kuasa dari mbak Nunung dan mas Iyan di kantor. Kami dapat kuasa hari Kamis kemarin. Mbak Nunung pakai pengacara bukan untuk melawan statement sebelumnya. Hanya meminta bantuan untuk mengklarifikasi berita yang beredar seminggu ini. Intinya mengarahkan ke yang lebih baik," ujar Sandy saat ditemui di kantornya, Jl. Pulo Raya 20, Jakarta Selatan, Jumat (22/6).

Nunung pun meminta maaf atas beredarnya pemberitaan prihal calon suaminya satu minggu terakhir. "Saya minta maaf, mungkin agak terlambat mengkarifikasi berita-berita kemarin, mungkin masih simpang siur. Banyak berita yang beredar menyebut Nunung mau menikahi suami orang, Nunung merebut suami orang, itu tidak benar," ucap Nunung.

Nunung mengaku tahu benar siapa calon suaminya itu. "Saya berkenalan sama Iyan bukan sehari dua hari, tapi sudah bertahun-tahun sebagai hubungan profesional, manager dan artis," kata Nunung.

 "Intinya klien kami hanya untuk klarifikasi, tapi tidak terkait masalah sebelumnya. Dengan istrinya tak ada kaitannya," timpal Sandy. Icha