Daftarkan Anak Tiri Ke Pondok Pesantren, KD Dikerubuti Banyak Orang

By nova.id, Kamis, 21 Juni 2012 | 08:09 WIB
Daftarkan Anak Tiri Ke Pondok Pesantren KD Dikerubuti Banyak Orang (nova.id)

Daftarkan Anak Tiri Ke Pondok Pesantren KD Dikerubuti Banyak Orang (nova.id)

"KD (Foto: Icha) "

Kedatangan Krisdayanti dan Raul Lemos ke Pondok Pesantren 'Darrunnajah', Jalan Ulujami Raya No 86, Pesanggrahan, Jakarta Selatan cukup membuat heboh. Hal ini dungkapkan Maesaroh, guru sekaligus panitia penerimaan siswa baru pondok pesantren itu.

"Tidak ada perlakuan khusus. Semuanya sama. Malah guru-gurunya pada foto-foto sama Mbak KD, termasuk saya," ujarnya saat dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (19/6).

Dikatakan Maesaroh, setelah melakukan pendaftaran, pihak KD dan Raul hanya menunggu kabar selanjutnya. Sebelumnya mereka menyerahkan berbagai syarat untuk kelulusan.

"Syaratnya belum semua. Nanti akan dilengkapi kalau sudah dinyatakan diterima. Saat ini masih dalam proses musyawarah para panitia. Ada 716 peserta yang kemarin mendaftar, termasuk anaknya Mbak KD dan Raul. Tapi masih ada sisa bangku kosong 67 buah," paparnya.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan KD dan Raul untuk menyekolahkan anaknya di Pondok Pesantren tersebut. "Rp 11.950.000 per anak untuk masa pendidikan selama 6 tahun. Dibayarkan saat diterima ," tutupnya.

Icha