Gading Marten dan Gisel Siapkan Rumah Masa Depan

By nova.id, Kamis, 21 Juni 2012 | 06:03 WIB
Gading Marten dan Gisel Siapkan Rumah Masa Depan (nova.id)

Gading Marten dan Gisel Siapkan Rumah Masa Depan (nova.id)

"Foto: Okki "

 Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel semakin serius saja menjalin hubungan. Keduanya mulai mempersiapkan sebuah rumah yang akan mereka tempati kelak bila menikah.

"Ya, mudah-mudahan. Belum juga bayar cicilan pertama. Kami  memang lagi nanya-nanya, dan diskusi. Cari-cari tempat yang pas dan strategis. Mudah-mudahan rezekinya lancar," tukas Gisel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/6) pagi.

Soal lokasi, Gisel memilih daerah Jakarta Selatan lantaran kegiatan keduanya banyak disana. "Aku enggak pernah ada bayangan rumah seperti apa, yang penting nyaman. Maunya sih di Jakarta Selatan. Kayaknya sudah nemu lokasinya. Enggak gampang juga sih cari rumah," ucap Gisel.

Soal konsep rumah, Gisel tak mau rumah yang kelewat rumit. Yang penting nyaman dan sejuk. "Kalau aku, maunya rumah yang simple dan hijau. Biar ngurusnya enggak susah. Kecil, tapi nyaman, dan hijau. Aku sih enggak senang berkebunh, tapi kesannya kan adem," ujarnya.

Jika sudah memiliki rumah, siapakah yang akan menempatinya nanti? Apakah hanya mereka berdua saja? "Kalau memang jadi, paling tinggal berdua saja. Kalau ada orang lain, pasti terkontaminasi," canda Gisel.

Okki