Dorce: Enggak Usah Tanya Status Saya

By nova.id, Selasa, 19 Juni 2012 | 11:44 WIB
Dorce Enggak Usah Tanya Status Saya (nova.id)

Dorce Enggak Usah Tanya Status Saya (nova.id)

"Dorce, Fatima, Khadija (Foto: Okki) "

Transgender akan selalu menjadi isu sensitif bagi orang-orang yang menjalaninya, termasuk  Dorce Gamalama. Dorce terlihat sewot kala disinggung perihal isu yang kini sedang marak.

"Enggak usah lagi tanya-tanya soal status saya," semprot Dorce ketika ditemui di Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (18/6) petang.  Dorce mengaku sempat kesal saat dimintai komentarnya perihal artis-artis transgender. Menurut artis kelahiran 48 tahun lalu itu, jam terbangnya sebagai artis kontroversial itu sudah jauh berlalu.

 "Ada yang tanya soal transgender. Sudahlah, jalan saya sudah jauh terbang.  Jangan tanya yang kemarin-kemarin.  Saya sudah enggak mau lagi jawab soal transgender," kata artis bernama asli Dedi Yuliardi Ashadi itu. Dorce merasa selama puluhan tahun berkarier, ia sudah mengeluarkan banyak karya yang bisa dibanggakan. "Lihatlah prestasi saya. Mau diterima apa enggak, terserah. Semua kembali ke Allah. Saya yakin, Insya Allah, Allah akan menerima amal ibadah saya," kata Dorce. "Kita support mama dengan nemenin dia. Sering curhat. Kita ngerti sebagai anak, maunya mama bagaimana," ucap anak angkat Dorce, Fatima.Okki