Koes Bersaudara Gelar Hiburan Rakyat Rayakan 50 Tahun Berkiprah Di Dunia Musik

By nova.id, Selasa, 19 Juni 2012 | 11:43 WIB
Koes Bersaudara Gelar Hiburan Rakyat Rayakan 50 Tahun Berkiprah Di Dunia Musik (nova.id)

Koes Bersaudara Gelar Hiburan Rakyat Rayakan 50 Tahun Berkiprah Di Dunia Musik (nova.id)

"Foto: Isna "

Grup band legendaris, Koes Bersaudara bakal tampil untuk mengobati kerindungan para penggemarnya. Band yang digawangi oleh Koesdjono (Jon), Koestono (Tonny), Koesnomo (Nomo), Koesjoo (Yon), dan Koesrojo (Yok) ini menggelar hiburan rakyat nusantara.

Tiga generasi keluarga Koeswojo bersama para sahabat akan menghibur rakyat melalui tembang-tembang mereka seperti Dara Manisku, Bis Sekolah, Pagi Yang Indah, dan Senandung Malam Hari.

Pagelaran yang didedikasikan untuk merayakan perjalanan musik mereka yang telah berkiprah selama 50 tahun ini akan mengusung tema Dari Rakyat Untuk Rakyat Nusantara.

"Siapapun yang merasa warga negeri ini diundang untuk hadir dan bernostalgia. Sampai saat ini sudah ada 11 band yang akan ikut memeriahkan acara ini. Biasanya akan nambah pada saat acara," kata Yok saat ditemui di markas keluarga besar Koeswojo di Jl. H. Nawi No. 72, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (19/6).

Pagelaran yang terbuka nonstop 10 jam ini akan dihelat di Panggung Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (23/6) mendatang.

Isna