Julia Perez Bawakan Gaston dan Ustadz Oleh-oleh Khusus dari Mekkah

By nova.id, Selasa, 19 Juni 2012 | 11:29 WIB
Julia Perez Bawakan Gaston dan Ustadz Oleh oleh Khusus dari Mekkah (nova.id)

Julia Perez Bawakan Gaston dan Ustadz Oleh oleh Khusus dari Mekkah (nova.id)

"Foto: Okki "

Julia Perez  tiba di tanah air dari perjalanan religinya ke tanah suci Mekkah. Jupe menceritakan perjalanan dan pengalamannya selama berada disana.

"Alhamdulillah sudah sampai di Indonesia lagi. Umrohnya berjalan dengan lancar, saya sudah menjalankan ibadah ini bersama keluarga," tutur Jupe di Terminal 2E, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (19/6) siang.

Sembilan hari di tanah suci, Jupe mengaku sangat memanfaatkan waktu untuk beribadah. Ia juga takjub melihat orang-orang Indonesia yang kebetulan berada di tanah suci bersamanya.

"Disana senang sekali. Saya ada di hotel tepat di depan Masjidil Haram, setiap hari ziarah. Yang paling amazing disana orang Indonesia itu penyabar, saingannya sama orang Iraq dan Arab yang badannya besar-besar. Padahal orang Asia kecil-kecil, ada juga yang sudah nenek-nenek," tukas Jupe

Beribadah sekaligus melakukan wisata religi, tak lengkap jika Jupe tak membawa buah tangan bagi rekan-rekannya di Indonesia. "Belanja oleh-oleh buat teman-teman aku beliin tasbih," ucap Jupe.

Lalu, apa oleh-oleh untuk mantan kekasihnya, Gaston Castano? "Aku beliin dia tempat shisa. Karena aku enggak bisa beliin tasbih, karena dia bukan muslim," ucap Jupe tertawa. "Untuk Pak Ustadz, aku beliin sorban," pungkasnya.

Okki