Tinggalkan Istri, Calon Suami Nunung Palsukan Surat Cerai?

By nova.id, Selasa, 19 Juni 2012 | 02:45 WIB
Tinggalkan Istri Calon Suami Nunung Palsukan Surat Cerai (nova.id)

Tinggalkan Istri Calon Suami Nunung Palsukan Surat Cerai (nova.id)

"Nunung dan Iyan (Foto: Icha) "

Calon suami Tri Retno Prayudati alias Nunung rupanya belum bercerai dengan  istrinya, Dewi Vistiatin. Hal ini diungkapkan Dewi kepada tabloidnova.com Senin (18/6) malam. "Kami jalani hubungan selama 11 tahun lamanya. Alhamdulilah, selama itu, hubungan kami baik-baik saja, bahkan harmonis, jarang berantem," ungkap Dewi.

Namun, tanpa sebab dan alasan yang jelas, Iyan yang punya seorang anak bernama Axel Cellovian (5)  mendadak menceraikan Dewi secara sepihak. "Aku punya anak dari dia, namanya Cello. Tanpa pikir panjang dia putusin aku secara sepihak. Dan saya coba mempertahankan, karena saya perempuan. Tapi dia enggak mau, miris saya saat itu," cerita Dewi.

Iyan mendadak membuat surat cerai dalam jangka waktu seminggu. Anehnya, selama itu, Dewi tak pernah menerima panggilan sidang, bahkan untuk sekadar mediasi sekalipun.

"Sakit hati saya menjadi bertambah. Saya dianggap apa? Sudah diceraikan secara sepihak, dia juga memalsukan surat cerai. Padahal, saya terima semua, kalau pun harus datang, saya datang, meski posisi saya jauh, di Kalimantan. Tapi, ternyata dia memalsukan surat cerai kami. Itu kejadiannya tahun 2009, yang anehnya lagi, di surat cerai itu ditulis tahun 2006," ucapnya.Icha