Audy Dan Iko Uwais Rahasiakan Lokasi Akad Nikah

By nova.id, Senin, 18 Juni 2012 | 06:36 WIB
Audy Dan Iko Uwais Rahasiakan Lokasi Akad Nikah (nova.id)

Audy Dan Iko Uwais Rahasiakan Lokasi Akad Nikah (nova.id)

"Audy dan Iko Uwais (Foto: Isna) "

Audy Item dan Iko Uwais akan menggelar akad nikah, Senin (25/6) mendatang. Demi kesakralan prosesi ijab kabul, pasangan ini masih merahasiakan lokasinya.

Ibunda Audy, Evie Aquantie Aziz tak bersedia menjelaskan di mana anak ketiganya itu akan mengakhiri masa lajang. "Kalau di mana (tempat akadnya) belum bisa dikasih tahu. Bukannya kita enggak mau didatangin sama kerabat, tapi memang ini sangat sederhana. Takutnya nanti kita malah enggak bisa menjamu tamu yang banyak dengan baik," jelas Evie, Senin (18/6).

Persiapan akad nikah itu sendiri, menurut Evie sudah hampir matang. Dari pihak mempelai perempuan sudah menunjuk orang yang akan menjadi saksi nikah. "Tapi belum fix sih. Masih ada beberapa alternatif. Takutnya yang satu enggak bisa, berhalangan, ada yang siap gantiin," ungkap Evie.

Audy dan Iko memutuskan untuk segera menikah meski baru dua bulan berpacaran. Keduanya yakin mantap menikah meski sempat didera gosip bahwa Audy orang ketiga dalam hubungan Iko dengan pacar sebelumnya, Jane Shalimar.

Isna