Dian Sastrowardoyo Curhat Pada Andie Macdowell

By nova.id, Jumat, 15 Juni 2012 | 06:09 WIB
Dian Sastrowardoyo Curhat Pada Andie Macdowell (nova.id)

Dian Sastrowardoyo Curhat Pada Andie Macdowell (nova.id)

"Foto: Okki "

Dian Sastrowardoyo mendapat pengalaman tak terlupakan saat melakukan perjalanan ke Cannes, Perancis. Selain mendapatkan kesempatan berlenggak-lenggok di karpet merah Festival Film Cannes, Dian juga bertemu sejumlah aktor dan aktris kenamaan mancanegara, salah satunya Andie Macdowell.

"Andie itu baik banget orangnya. Aku pagi ketemu, sorenya ketemu lagi di ruang make up artist. Aku bilang hi Andie how are you again? Dia jawab fine," kata Dian memulai ceritanya saat dijumpai di Fable Club, SCBD, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (16/6) malam.

Dian mengaku sempat berkeluh kesah kepada aktris bernama lengkap Rosalie Anderson MacDowell itu. Dian bertanya bagaimana menyeimbangkan antara karier dan kehidupan rumah tangga.

"Waktu muda dia bilang enggak  balance antara karier dan rumah tangga, karena dia itu ambisius. Sekarang pas tua dia menyesal, kenapa enggak dari dulu balance. Aku banyak tanya soal keluarga karena anak dia sudah dewasa, 17 tahun dan ada yang sudah menikah," beber Dian.

"Buat kami menjadi seorang ibu itu spesial. Kalau sudah berkeluarga pasti konsentrasi akan terbagi untuk keluarga, anak, suami, karier. Kata dia ikuti kata hatimu. Karier dan keluarga akan balance tanpa  harus meninggalkan salah satunya," ucap Dian meniru perkataan Andie.

Keberangkatan Dian ke tanah Cannes, Perancis, merupakan perjalanan berharga. Setidaknya, hal itu diakui oleh ibu satu anak itu. Apalagi, Dian sempat bertemu dengan sejumlah orang penting.

"Aku senang banget dapat masukan dari seorang Andie, kapan lagi coba dapat masukan seperti itu," tukasnya berbinar-binar.Okki